Rabu, 22 Oktober 2014

TIDAK BISA SEARCHING DI GOOGLE dan CARA MENGATASINYA


                                             

بِسْـــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم 


Asslm'lkm wr wb,berikut ini saya akan share tentang "TIDAK BISA SEARCHING DI GOOGLE dan CARA MENGATASINYA" kebetulan apa yang saya bagikan ini juga sekaligus buat catatan pribadi saya tapi jika ada yang berkenan mau mencoba silahkan malah saya sangat senang
Setiap saya mau mencari sesuatu di Google, . Google menjawab dengan halaman seperti berikut:
Google
See Google Help for more information.
Sorry…
We’re sorry…
… but your computer or network may be sending automated queries. To protect our users, we can’t process your request right now.
kalau dilihat dari pesan google mengenai masalah ini, sebenarnya bisa diatasi kok. Dulu saya males baca pesan tersebut, jadinya bingung dan stress duluan. Kan inti dari pesan tersebut adalah komputer kita mengirimkan kueri otomatis ke Google. Akibatnya Google melihatnya sebagai spammer, tul ndak? Nah masalahnya, kenapa komputer kita bisa mengirimkan automated queries?? Jawabanya adalah karena spyware.
Apa yang harus di lakukan? yang harus kita lakukan adalah install antivirus/antispyware yang direkomendasikan oleh Google, maka masalah bisa selesai. Apa saja yang direkomendasikan oleh Google ? Klik cuplikannya DISINI

atau anda bisa juga menggunakan cara yang kedua ini:
1. Pergi ke desktop, ke start menu atau ke ICONT GOOGLE , terus klik kanan  pada ICONT GOOGLE  terus pilih PROPERTIES.seperti gambar di bawah ini.



2. Pada tab shortcut / yang saya kasih tanda panah tambahkan tulisan " -no-sandbox" dibagian paling belakang pada kolom target. seperti  gambar dibawah ini. 



 kasih spasi terlebih dulu  seperti  ini. c :program filesgooglechromeapplicationchrome. exe" -no-sandbox"
lalau coba buka googlenya kembali ,selesai deh......
Semoga tips ini bermanfaat dan komputer anda bisa digunakan lagi untuk search di Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar