Rabu, 26 Maret 2014

Humor lucu pilihan

    Salam santun wat agan agan semua,gimana kabar, sudah punya pacar pha masih jomblo ahihihihihihihii,pha suka macarin pacar orang ckckckckckck oke langsung aja gan ke TKP.sedikit tentang humor sesuai judulnya berikut gan:

                 
1. Kalo pacar mu bilang "Kau adalah belahan jiwa ku " 
Gak usah seneng dulu dech..masa cuma di kasih sebelah udah senang..??yg sebelah lagi kemana..??Buat siapa..? siapa ayo 

2. Hay hay...pernah denger gak,kalo saya sering dengar loh,Kalo jodoh itu biasa_a muka_a hampir mirip..jadi,,beruntung kamu yg punya wajah keren karena jodoh mu sekren wajah mu, 
Buat wajah yg gak keren (saya gak bilang jelek loh yaa,? 
Berdo'a ajja smoga jodoh mu ketuker sama keren.hahahaha

3. aq cinta qm bukan krn tampangmu ynk pas"an... 
bkan jg krn wjahmu ynk pasaran... 
aplgi isi dompetmu ynk menyedihkan... 
v aq mncintaimu krn kasian... 
kasian sm hatiqu

4. Suatu hari seorang Polisi sedang pergi Patroli dan bertemu dengan tukang duku untuk melakukan razia pedagang kaki 10 eeh kaki 5 maksudnya
Polisi : "Selamat siang Pak, bapak tau nggak daerah ini dilarang untuk berjualan!"
Tukang Duku : "Maaf Pak saya tidak tahu"
Polisi : "Kalau begitu hukumannya masukin tuh buah duku ke pantat kamu...!!!! cepat!!!!"
Tukang duku : "Ya bapak" (dengan nada sedih) dia pun memasukan ke lubang pantatnya, Selang beberapa saat kemudian dia ketawa lebar...
Polisi : "Kamu Melecehkan saya ya??!!"
Tukang Duku : "Ti..tidak pak, saya tidak melecehkan Bapak"
Polisi : "Lantas Kenapa kamu ketawa??!!"
Tukang Duku : "Itu pak, seberang saya tukang duren..."


5. lambanq negara kitakan burung garuda, ada yg tau gak burung garuda itu jantan/betina ???ahihihihihiihhi

6. Si Udin lagi Berduaan ama pacarnya si Sinta , Dia pun bertanya pada pacarnya soal keseriusannya ,
Udin : Sayang...Seberapa Besar Cintamu Pada Ku ?
Sinta: Cinta Ku Padaa Mu Bagaikan HP Dan Kartunya Aku HPnya Dan Kamu Kartunya. Jadi Tanpamu Aq Tidak Ada Artinya Sayang...
Udin : So Sweet...Kamu Memang Palingg Bisaa Beb.
Sinta : (dalam hati) Terima Kasih Ea Tuhan Diaa Ga Tw Kalau HP China Bisa 2 Kartuu..hahahaaa

7. Ibu guru mengajar tentang "BAHAYA MIRAS" dng contoh 2 ekor cacing,
Cacing yang 1 di masukan ke dalam air mineral & cacing yg ke 2 di masukan ke dalam MIRAS.
Ibu Guru : " Lihat anak2, ternyata cacing yang tadi ibu masukan ke dalam air mineral masih HIDUP & yang dimasukan ke dalam Miras, MATI, maka
kesimpulannya apa anak anak...???
Serentak anak2 menjawab : "kita harus RAJIN mnum MIRAS supaya tidak CACINGAN buu..!!!!"
Ibu guru : ...!!! ............
# MakanBotolMiras Wkwkwkkwkwkwkwkwk


8. Kisah 2 org
pemuda baru pertama kali punya HP, Buyung & udin baru saja merasakan
punya HP seumur hidup nya.
Buyung : din, ngapain megangin
pagar rumah aja?
Udin : Iya nich yung, aq mau ngisi
pulsa...
Buyung : Trus, apa hubungannya
ngisi pulsa sama megang pagar rumah? Telpon aja operator nya pasti
beres.
Udin : Itu dia masalh nya, operator
bilang suruh"tekan pagar", tp udah d
tekan beberapa kali masih ga masuk
pulsanya, jempol aq ampe lecet nich.
Buyung : Ini sich belum seberapa din,
gue lebih parah lagi dikerjain
operator.
Udin : Emang knpa ?
BuYung : Lo masih mending disuruh
"mencet pagar", lah gue disuruh "mencet bintang",emang gue gathot
kaca yg bisa terbang ke langit sono.
Udah gila tuch operatornya.
Wakakakakakakakakak


9.Cucu: “Nek… ceritain donk tentang zaman mudanya nenek?” Nenek: “Hmm… Iya dehh, dulu itu waktu nenek masih muda, kalo ke supermarket cuma bawa uang 10 perak, sudah dapat susu, gula, mie instant, pokoknya dapat banyak belanjaan.” Cucu: “Wahh hebat yaa, kalo sekarang nek?” Nenek: “Kalo sekarang sudah susah, soalnya sudah banyak CCTV.”

10.Pak Lurah punya hobi memelihara burung bermacam2 jenisnya. Pada suatu pagi, burungnya hilang semua.Merasa ulah si maling udah keterlaluan, si Pak Lurah berencana utk membawa masalah ini di pertemuan warga. Sekitar 200 warga hadir.Setelah berbicara panjang lebar soal moral, Si Pak Lurah bertanya: "Siapa yg punya burung??" Seluruh laki2 yang hadir segera berdiri. Menyadarikesalahannya dalam cara bertanya. Pak Lurah buru2 berkata: "Bukan itu maksud saya? Maksud saya adalah, siapa yg pernah lihat burung??" Seluruh warga wanita berdiri. "Wah, gawat", pikir si Pak Lurah. Dengan muka merah diaberkata: "Maksud saya siapa yang pernah lihat burung bukan miliknya?" Separuh wanita berdiri. Muka Pak Lurah makin merah, dan juga makin gugup, segera berkata lagi: "Maaf sekali lagi, bukan ke arah situ pertanyaan saya, maksud saya adalah, siapa yang pernah lihat burung saya??" Segera 5 wanita berdiri. Pak Lurah langsung lari pontang panting. Ibu Lurah mengejar... membawa sapu lidi=D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar